Dilepas Juventus, Gonzalo Higuain Putuskan Merapat ke Inter

Posted on

Dianya diberitakan sedang jalani negosiasi pemutusan kontrak supaya bisa pergi dari Juventus dengan posisi bebas transfer. Kontraknya sendiri akan habis pada bulan Juni tahun 2021 akan datang. Berita ini dapat membuat Gonzalo Higuain masuk bersama-sama bekas rekanan segrupnya, Blaise Matuidi yang sudah terlebih dulu pindah ke MLS untuk bermain bersama-sama club punya David Beckham itu dengan gratis.

Sebelum marak diisukan mendekat ke Inter Miami, Higuain diberitakan akan pulang kampung ke Argentina untuk bermain bersama-sama River Plate. Berita itu diperkokoh isu dianya ingin bertambah dekat sama si ibunda yang sekarang sedang sakit.

Disamping itu, berita dilepasnya Higuain memancing ketertarikan klub-klub dari Liga Inggris serta tim-tim lain dari Eropa atau di luar Eropa.

Higuain dibawa oleh Juventus dari Napoli dengan bandrol sejumlah 90 juta euro pada 2016. Performa apiknya bersama-sama Napoli tidak berhasil dianya ulangilah dengan Juventus.

Dianya dipandang kurang tajam di muka gawang serta pernah jalani seringkali waktu pinjaman di AC Milan. Serta Chelsea sebelum kembali lagi bermain untuk Nyonya Tua pada musim 2019/20 tempo hari. Selama 2019-2020, Gonzalo Higuain tertera cuma sukses cetak delapan gol serta empat assist dari 32 pertandingan Serie A Italia bersama-sama Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *