Sinopsis Film Maggie Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Aksi Perjuangan Arnold Schwarzenegger

Posted on

Film Maggie yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger kembali lagi temani pirsawan Bioskop Trans TV malam hari ini, Selasa 1 September 2020 jam 23.30 WIB. Film Maggie diperankan oleh Abigail Breslin, Joely Richardson, serta Douglas M. Griffin. Film Maggie adalah film instruksi sutradara Henry Hobson dalam kiprah penyutradaraannya, dicatat oleh John Scott 3.

Awalannya film ini akan disiarkan pertama oleh Toronto International Film Festival 2014, tetapi Lionsgate beli hak distribusi Amerika serta menarik film itu keluar dari daftar festival. Pada akhirnya Film Maggie tampil pertama di Tribecca Film Festival pada 22 April 2015.

Box Office Mojo menulis, semasa penyangannya, Maggie mendapatkan pendapatan lebih dari 1,6 juta dolar Amerika Serikat dimana 1,4 juta dolar AS salah satunya datang dari penyiaran dengan cara internasional. Situs Rotten Tomatoes memberikan score 60 % dengan rerata score 5,77/10, sesaat pemirsa memberikan score 32 %. Di situs IMDb score 5,6 dari 10 diberi oleh 41.317 penilai untuk film Maggie.

Film ini berjenis drama seram tetapi benar-benar sentuh. Film Maggie, menceritakan mengenai

seorang ayah yang mati-matian membuat perlindungan putri tercintanya yang sesaat lagi jadi zombie dari kewenangan yang berupaya membawanya pergi. Dunia dirundung pandemi global yang mengganti manusia jadi zombie haus darah bila digigit oleh zombie yang lain.

Maggie (Abigail Breslin) ke kota serta tinggalkan pesan pada ayahnya, Wade (Arnold Schwarzenegger), tidak untuk menelusurinya. Wade bersikukuh cari Maggie di kota yang disebut pusat berlangsungnya infeksi zombie. Maggie sukses ditemukan dalam suatu rumah sakit.

Dokter yang menjaga Maggie memberitahukan Wade jika putrinya sudah digigit serta harus selekasnya dibawa ke tempat karantina. Wade justru bawa putrinya itu pulang ke rumah mereka yang jauh dari kota. Dia dengan maksud habiskan waktu yang masih ada bersama-sama Maggie.

Di perjalanan, Wade pernah terserang oleh penjaga toko yang menjadi zombie. Wade mempunyai dua anak dari pernikahannya bersama-sama Caroline (Joely Richardson). Mereka rindukan Maggie, tetapi sangat terpaksa dibawa ke lain tempat supaya tidak terkena Maggie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *