3 Pemain PSG Positif Covid-19 Lagi, Susul Neymar Cs

Posted on

PSG kembali lagi memberitahukan tiga masalah positif Covid-19 antara pemain mereka sesudah Neymar, Leandro Paredes serta Angel Di Maria. Keseluruhan enam pemain PSG dipastikan posisitf Covid-19. Media Prancis L’Equipe, mengatakan jika PSG memberitahukan penambahan masalah Covid-19 itu pada Kamis 3 September 2020. Mereka tidak mengatakan jati diri ke-3 pemain itu. 

Menurut sumber L’Equipe, ke-3 pemain itu ialah bek Marquinhos, kiper Keylor Navas serta striker Mauro Icardi. Mereka awalnya sudah jalani isolasi mengejar positifnya Neymar, Lendro Paredes serta Angel Di Maria.

Ke enam pemain itu disebutkan pernah jalani berlibur di teritori Pulau Ibiza, Spanyol saat pertandingan final Liga Champions kontra Bayern Munchen akhir Agustus kemarin.  Mereka disebutkan bawa keluarganya dalam berlibur itu. Namun tidak diterangkan bagaimana nasib keluarga mereka. Cuma anak serta ayah Neymar yang disebutkan positif terkena Covid-19.

Masalah positif enam pemain itu membuat PSG dinyatakan tidak diperkenankan mengadakan latihan. Ketentuan di Liga Prancis mengatakan team yang minimum 4 orang pemainnya terkena COvid-19 dalam tempo kurang dari delapan hari tidak diperkenankan mengadakan latihan bersama-sama. 

Semua laga PSG musim ini dinyatakan akan diundur. Mereka semestinya hadapi Lens pada 10 September kedepan serta Marseille 3 hari berlalu.

Awalnya PSG telah mendapatkan kelonggaran agenda dari kewenangan Liga Prancis. Pertandingan kontra Lens semestinya diadakan pada 29 Agustus lalu, tetapi diundur sebab PSG baru bermain di final Liga Champions pada 23 Agustus serta beberapa pemainnya diberi libur.

DAILY MAIL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *