Brahim Diaz Merapat dari Real Madrid ke AC Milan

Posted on

Raksasa Serie A AC Milan dengan cara sah memberitahukan jika mereka membawa pemain tengah Brahim Diaz dari Real Madrid. Milan diberitakan sebelumnya mengincar pemain baru kembali ke Madrid. Ada tiga pemain yang diberitakan dicari oleh Rossoneri.

Tetapi selanjutnya Milan sukses mengambil satu pemain yaitu Brahim Diaz. Pemain berumur 21 tahun itu tidak mendapatkan peluang bermain di scuad penting Los Blancos. Diaz sendiri telah datang di Milan semenjak hari Kamis (03/09/2020) tempo hari. Dia sudah jalani tes klinis.

Pengakuan Sah AC Milan

Di situs resminya, AC Milan memberitahukan penerimaan Brahim Diaz itu. Mereka mengutarakan si pemain tengah dihadirkan dari Real Madrid dengan posisi utang saja. “AC Milan dengan bangga memberitahukan penerimaan pemain sepak bola Spanyol Brahim Abdelkader Díaz dari Real Madrid CF dengan posisi utang sampai 30 Juni 2021.”

“Brahim Díaz masuk dengan rekanan satu teamnya serta pelatih Stefano Pioli di Pusat Olahraga Milanello dalam persiapan untuk musim baru. Dia akan kenakan nomor punggung 21.” Demikian pengakuan sah dari faksi AC Milan.

Motivasi Brahim Diaz Bersama AC Milan

Awalnya agen Brahim Diaz yaitu Pedro Gonzalez mengutarakan apa fakta client-nya keluar dari Real Madrid. Diamemaparkan jika Diaz siap untuk menunjukkan kekuatannya semasa bela AC Milan. “Brahim kembali pada Spanyol pada Januari 2019, tapi di Madrid mereka tidak memberikannya ruangan yang diperlukan serta di atas semua, keyakinan yang dia perlukan,” kata Gonzalez pada Tuttomercatoweb.

“Dia ialah pemain muda serta dia harus terus bermain untuk keluarkan kekuatan penuhnya,” hebat si agen. “Saya tidak sangsi mengenai ini. Selekasnya sesudah dia mengakhiri jalan perkembangannya, kita akan mengulas mengenai juara absolut serta bukan anak muda yang menjanjikan lagi,” pungkas Gonzalez.

Brahim Diaz memulai kariernya di club Malaga. Dia selanjutnya dibeli Manchester City sebelum pada akhirnya diambil oleh Real Madrid. AC Milan sendiri mengambilnya sebab dia ahli bermain di beberapa tempat di baris serang serta dapat membuat ketidaksamaan saat dipercayai bermain.

(AC Milan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *