Denmark Vs Inggris Berakhir 0-0

Posted on

Timnas Inggris cuma mendapatkan satu point dari lawatan ke Denmark di kelanjutan UEFA Nations League. Ke-2 team harus senang share point selesai bermain imbang 0-0. Dalam laga UEFA Nations League Group 2 di Stadion Telia Parken, Copenhagen, Rabu (9/9/2020) pagi hari WIB, manager tim nasional Inggris Gareth Southgate lakukan tiga perkembangan pada daftar pemain dari yang dia turunkan waktu menantang Islandia. Southgate memberikan peluang pada Conor Coady serta Kalvin Phillips untuk lakukan kiprahnya.

Inggris tampil kurang menggigit. Mereka serta harus menanti sampai menit ke-70 untuk mencatat shot on sasaran. Di selama pertandingan, Inggris yang sedikit unggul dalam perebutan bola itu (54%) tertera melepas enam shooting serta cuma dua yang ke arah gawang. Sesaat Denmark buat 11 shooting dengan dua yang on sasaran.

Denmark menyebar intimidasi terlebih dulu pada menit ke-18. Kasper Dolberg tembus pertahanan Inggris serta mendapatkan ruangan untuk melepas shooting dari pojok sempit. Tendangannya membumbung di atas garis gawang. Denmark kembali lagi mendapatkan kesempatan. Martin Braihtwaite mendapatkan bola di tepi kotak penalti. Ia melepas shooting tetapi melebar dari gawang Jordan Pickford.

Inggris masih kesusahan membuat kesempatan

Di lain sisi, Denmark mendapatkan kesempatan terbaik pada menit ke-37. Sepakan Kasper Dolberg dari jarak dekat, sesudah terima bola dari Christian Eriksen, memaksakan Pickford lakukan pengamanan. Sesudah seimbang tanpa ada gol di paruh pertama, Inggris perlahan-lahan mulai nyetel di set ke-2. Team tamu memimpin di beberapa menit awal selesai turun minum.

Kesempatan didapatkan Inggris pada menit ke-68. Kieran Trippier melepas umpan mengarah tiang jauh yang dilanjutkan Harry Kane dengan tandukan. Tetapi, bola hasil sundulan Kane masih membumbung di atas gawang.

Pada menit ke-71, gantian Raheem Sterling yang coba melepas shooting jarak jauh. Kasper Schmeichel tidak ingin ambil efek serta menangkis bola tendangan Sterling. Denmark hampir buka keunggulan pada menit ke-81. Bermula dari operan panjang, Yussuf Polsen arahkan bola pada Eriksen yang masuk di kotak penalti. Tetapi, Eriksen tidak berhasil manfaatkan kesempatan sesudah sepakannya dari jarak dekat membumbung di atas garis gawang.

Harry Kane hampir memberikan Inggris gol kemenangan di injury time. Ia manfaatkan ketegangan di muka gawang Denmark. Apes buat Inggris, bola tendangan Kane ditepis oleh Jorgensen di garis gawang. Dengan hasil ini, Inggris tempati rangking ke-2 klassemen Group A2 dengan empat point dari dua pertandingan. Sesaat Denmark berada di posisi ke-3 dengan satu point.

Susunan Pemain

Denmark: Schmeichel, Wass, Jorgensen, Christensen, Skov, Norgaard (Hojbjerg 73′), Eriksen, Delaney, Poulsen, Dolberg (Falk 76′), Braithwaite (Kjaer 82′)

Inggris: Pickford, Alexander-Arnold (Maitland-Niles 87′), Gomez, Dier, Coady, Trippier, Rice, Phillips (Grealish 76′), Sancho (Mount 60′), Sterling, Kane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *