Diminati Real Madrid, Camavinga Setia Rennes

Posted on

Perform Eduardo Camavinga membuat Real Madrid tertarik menyuntingnya. Tetapi, pemain tengah 17 tahun itu pilih tiap bersama-sama Rennes. Camavinga jadi salah satunya fakta kenapa Rennes tampil mengagumkan musim kemarin serta sukses maju ke Liga Champions. Walau baru berusia 17 tahun, Camavinga telah jadi jagoan di baris tengah Rennes.

Camavinga tampil 36 kali di semua pertandingan musim kemarin, 24 salah satunya di Liga Prancis. Pemain turunan Angola itu dapat mencatat 4,2 tekel sukses di tiap laga. Disamping itu ia sukses mencatat 1,4 intersepsi, 1,9 pelanggaran, 1,3 clearance, 1,9 dribble sukses. Karena itu lumrah bila Madrid demikian inginnya.

Madrid serta siap menawar berapa saja Rennes meminta sebab akan jadikan Camavinga untuk project hari esok club. Ditambah Camavinga telah memainkan kiprah di Tim nasional Prancis, Madrid juga semakin tergiur. Walau demiikian, Madrid harus gigit jemari. Pasalnya Camavinga memperjelas masih ingin menghargai kontraknya di Rennes yang berlaku sampai 2022 itu.

“Pastinya saat ada club besar minati saya, itu membahagiakan. Tetapi saya tidak ingin terlena,” tutur Camavinga pada Telefoot.

“Saya serta keluarga telah putuskan ini, untuk bertahan di Rennes. Kami suka dapat membuat ketetapan ini. Saya cuma harus konsentrasi ke sepakbola serta tidak memikir beberapa macam selain itu,” tambahnya.  “Hidup saya membahagiakan sekarang ini. Betul-betul menyenangkan sekarang ini,” tutup Eduardo Camavinga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *