Sinopsis Film The Circle, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Posted on

Film berdurasi 110 menit ini pertama-tama tampil pada April 2017. Ditujukan oleh sutradara James Ponsoldt, yang menulis naskah skrip bersama-sama Dave Eggers. Ceritanya dilandaskan pada novel dengan judul yang serupa karya Eggers. Film tindakan thriller berjudul The Circle (2017) akan menghiasi monitor kaca tv dalam program Bioskop Trans TV malam hari ini, Selasa (15/9) start pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 110 menit ini pertama-tama tampil pada April 2017. Ditujukan oleh sutradara James Ponsoldt, yang menulis naskah skrip bersama-sama Dave Eggers. Ceritanya dilandaskan pada novel dengan judul yang serupa karya Eggers. Film ini menyertakan beberapa aktor serta artis papan atas diantaranya Emma Watson, Tom Hanks, John Boyega, Karen Gillan, Ellar Coltrane, Patton Oswalt, Glenn Headly, Bill Paxton, serta ada banyak lagi.

The Circle ikuti narasi dari Eamon Bailey (dimainkan Tom Hanks)

Disebut pendiri perusahaan raksasa tehnologi namanya The Circle serta relawan penjual produk perusahaan Mae Holland (dimainkan Emma Watson). Salah satunya produk yang dibuat serta dipasarkan oleh The Circle ialah camera kecil memiliki ukuran seperti mata uang koin, yang terpasang dibagian dada Mae. Ini membuat orang bisa ikuti kesibukan kesehariannya yang disiarkan dalam aliran video The Circle.

Awalannya, ia benar-benar nikmati kesibukannya yang dipertontonkan ke publik luas, meskipun ia harus mempertaruhkan privasinya, yang cuma dipunyainya dalam sekejap. Populeritasnya makin bertambah dengan peranannya untuk relawan perusahaan. Beberapa saat, ia serta masuk dengan The Circle serta bekerja untuk orang yang terima keluh kesah dari pemakai. Satu saat, ia menghubungi orang tuanya serta mereka akui tidak suka dengan kamre yang terpasang pada Mae itu. 

Lama kelamaan, Mae juga merasai hal sama. Ia berasa transparansi info yang sudah dijanjikan oleh perusahaan membuahkan bagian negatif. Tiap orang jadi kehilangan privacy dalam kehidupannya. Disamping itu, Bailey sudah mendapatkan pengembangan paling baru dengan kedatangan camera yang mempunyai resolusi tinggi. Camera itu diklaimnya mempunyai peranan yang benar-benar bermanfaat buat warga luas dengan dapat mendapatkan kehadiran seorang dalam sekejap.

Bentrokan di antara pemakai The Circle serta perusahaan terus bertambah. Mae terjerat dalam tempat yang susah sebab jadi sisi dari perusahaan. Sesaat Bailey terus berusaha menjaga perusahaan yang sudah dibangunnya itu. Film The Circle mendapatkan penjelasan di situs Rotten Tomatoes dengan score 81 % penilaian kritikus serta 70 % penilaian pemirsa. Mengenai, situs IMDb mencatat score 5,3/10 dari keseluruhan nilai yang masuk untuk film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *