Gamer di Indonesia Sudah Bisa Main League of Legends: Wild Rift

Posted on

Semenjak dipublikasikan di akhir tahun kemarin, kedatangan game League of Legends: Wild Rift sudah lama dinanti oleh gamer setianya.

Riot Games, sebagai pengembang game ungkap berita baik untuk pemain setianya di Asia Tenggara, termasuk juga Indonesia.

Per 18 September pemain di Indonesia, Singapura. Malaysia, serta Thailand bisa main game mobile berjenis MOBA (multiplayer online battle ajang) versus beta ini.

Jadi, buat kamu yang pre-register League of Legends: Wild Rift awalnya telah langsung bisa mengambil serta bermain salah satunya game MOBA paling terkenal di dunia ini.

Semasing negara mulai akan bisa masuk ke game dengan cara setahap. Sesudah babak closed beta ini usai pada Oktober, semua account akan di reset. Sebagimana diambil dari Android Police, Jumat (18/9/2020).

Buat yang belum pre-register, karena itu harus menanti game ini dikeluarkan dengan cara sah di waktu kedepan.

Info, game League of Legends: Wild Rift ini baru ada untuk pemakai Android. Sesaat, baru segelintir pemakai iOS yang memperoleh akses lebih dini ini.

LoL: Wild Rift Selekasnya Sambangi Android serta iOS

Pada Mei 2019, Riot Games serta Tencent disampaikan akan mengeluarkan versus mobile game League of Legends (LoL).

Menyongsong perayaan 10 tahun game LoL melaju di basis PC pertama-tama, Riot Games memverifikasi League of Legends versus mobile akan dikeluarkan tahun kedepan.

Dikasih judul League of Legends: Wild Rift, game itu akan mengunjungi Android, iOS, serta satu konsol game yang masih tetap belum dipastikan (Nintendo Switch kah?).

Dari bagian gameplay, game berjenis MOBA ini tidak tidak sama dengan versus PC-nya.

Mengenai yang lain cuma hanya optimalisasi game untuk piranti mobile, kontrol virtual, map baru, serta session pertempuran yang bertambah singkat (seputar 15-20 menit).

“Wild Rift bukan satu game port LoL di PC,” kata Riot Games seperti diambil dari Polygon, Kamis (17/10/2019). “ini ialah game baru yang dibikin dari pertama serta dinyatakan akan memberi pengalaman buat gamer setianya.”

(Ysl/Why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *