Link Live Streaming Southampton Vs Tottenham

Posted on

Tottenham Hotspur berjumpa Southampton dalam pertandingan ke-2 Liga Inggris musim ini. Live streaming Southampton versus Tottenham dapat dibaca di sini. Southampton versus Tottenham berjalan di Stadion St Mary’s, Minggu (20/9/2020) malam. Tanding ke-2 team yang saling kalah di minggu pertama itu kick-off jam 18.00 WIB serta dapat dilihat lewat Mola TV dengan abonemen paket Sports & Pertunjukan.

Tottenham awalnya kalah dari Everton 0-1 di kandang sendiri. Saat itu gawang Hugo Lloris dijebol oleh Dominic Calvert-Lewin pada set ke-2 melalui pola sepakan bebas.

Southampton, yang menerima kekalahan, roboh 0-1 di tangan Crystal Palace. Walau dapat memimpin jalannya laga, Southampton tidak dapat membalas gol dari Wilfried Zaha, yang berlangsung di menit ke-13.

Melihat dari reputasi tatap muka ke-2 team di St Mary’s, Southampton ada di atas angin. Southampton akhir kali kalah di kandang waktu melayani Tottenham pada Desember 2016 dengan score 1-4 serta tidak sempat kalah pada empat tatap muka paling akhir di St Mary’s: dua menang serta dua seimbang.

Laga ini diprediksikan dapat berjalan ketat sekali. Hal tersebut mengacu dari lima tatap muka paling akhir ke-2 team dengan sama-sama menaklukkan dengan satu pertandingan seimbang.

Pada tanding ini Tottenham belum dapat turunkan Gareth Bale yang dipinjam dari Real Madrid. Pemain dari Wales itu rupanya diketahui melalui tes klinis alami luka.

Di tim Southampton, hanya Stuart Armstrong yang dinyatakan tidak dapat tampil. Pemain tengah 28 tahun itu masih alami luka serta belum mengawali performanya untuk musim ini.

Link Live Streaming Southampton vs Tottenham dapat disaksikan lewat link berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *