Juventus Akan Bawa Alvaro Morata Pulang dengan Status Pinjaman

Posted on

Juventus disampaikan akan bawa striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, pulang ke Allianz Fase dengan posisi utang semasa satu musim. Awalnya, Morata bermain untuk Juve pada 2014-2016. Deportes Cuatro mengakui Bianconerri sudah capai persetujuan dengan Atletico berkaitan pinjaman pemain internasional Spanyol itu.

Dalam beberapa waktu paling akhir, Juve dihubungkan dengan Edin Dzeko tapi proses transfer pemain ini diprediksikan akan menjumpai ketidakberhasilan. Karenanya, direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, buka opso lain untuk pilihan.

Menurut Tuttomercato, striker Chelsea, Olivier Giroud serta Morata jadi pemain pilihan untuk alternatif Dzeko. Cara ini berkaitan adanya berita Luis Suarez akan gantikan Morata di Wanda Metropolitano panas musim ini.

Jurnalis Fabrizio Romano memberikan laporan Morata dapat dibawa ke Allianz Fase dengan utang 10 juta euro dengan pilihan pembelian 45 juta euro. Morata sempat bela Juventus semasa dua musim, 2014-2016. Dia memenangi dua titel juara serta tertera memberi 15 gol dalam 63 laga. Laporan itu mengakui jika Alvaro Morata tergerak untuk kembali pada Juventus supaya bisa kerja sama juga dengan bekas rekanan segrupnya Andrea Pirlo yang sekarang jadi pelatih club itu. 

FOOTBALL ITALIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *