Bayern Vs Sevilla 1-1 Hingga 90 Menit, Lanjut Babak Tambahan

Posted on

Laga seru berjalan di Piala Super Eropa. Bayern Munich versus Sevilla bermain imbang 1-1 sampai waktu normal serta pertandingan diteruskan ke set penambahan. Pertandingan Piala Super Eropa 2020 menghadapkan Bayern sebagai jawara Liga Champions menantang Sevilla, juara Liga Europa. Tanding ke-2 team berjalan di Puskas Ajang, Hungaria, Jumat (25/9/2020) pagi hari WIB.

Sevilla mendapatkan kesempatan emas cetak gol dari titik putih pada menit ke-13. Hal itu selesai Ivan Rakitic dilanggar David Alaba di kotak penalti.

Lucas Ocampos yang maju untuk pelaksana eksekusi sukses mengakhiri pekerjaannya dengan prima serta mengalahkan Manuel Neuer. 1-0 Sevilla pimpin.

Bayern sukses menyamai posisi pada menit ke-33. Leon Goretzka mencatat namanya di papan score. Bermula dari gempuran Bayern ke jantung pertahanan Sevilla, Goretzka dapat melepas bola sepakan yang menyobek jala Sevilla selesai manfaatkan umpan pendek Lewandowski. Posisi imbang 1-1.

Bayern terus mendesak pertahanan Sevilla di tersisa waktu yang ada. Tetapi sampai set pertama usai, posisi 1-1 untuk ke-2 team tidak beralih. Di set ke-2, Bayern langsung tancap gas. Die Roten cetak gol pada menit ke-50 melalui Lewandowski selesai mengoptimalkan umpan Mueller.

Tetapi, Video Assistant Referee (VAR) memandang ada pelanggaran offside sebelum Lewandowski cetak gol. Wasit selanjutnya menggagalkan gol Bayern itu serta posisi tidak beralih 1-1.

Bayern kembali lagi menjebol gawang Sevilla pada menit ke-63 lewat bola shooting Leroy Sane. Kembali lagi, gol Die Roten itu dibatalkan karena Lewandowski dipandang lakukan pelanggaran terlebih dulu. Sevilla hampir cetak gol pada menit ke-86 melalui bola sepakan Ben Youssef En-Nesyri yang tinggal bertemu dengan Neuer. Usahanya masih dapat dihentikan penjaga gawang Bayern itu serta cuma menghasilkan sepakan pojok.

Tidak ada gol penambahan sampai waktu normal usai. Bayern versus Sevilla seimbang 1-1 serta membuat laga lanjut ke set penambahan.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Suele, David Alaba, Lucas Hernandez; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Serge Gnabry, Thomas Mueller, Leroy Sane; Robert Lewandowski.

Sevilla: Yassine Bounou; Sergio Escudero, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Ivan Rakitic, Fernando, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Luuk de Jong, Suso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *