Pindah Jam Tayang, Ini Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini, Jumat 2 Oktober 2020 Eps 15 di ANTV

Posted on

Siang hari ini ANTV akan menyiarkan Jodha Besar serial India paling baru yang pernah tampil awalnya, tetapi kesempatan ini Jodha Besar tampil lebih dini yaitu jam 10.00 WIB. Jodha Besar ialah serial India yang dikeluarkan pada episode pertama kalinya 18 Juni 2013 lantas, Jodha Besar dimainkan oleh Artis serta Aktor Jodha Begum, Mirza Shariffudin, Maham Anga, Adham Khan serta pemeran-pemeran yang lain.

Jodha Besar diproduseri oleh Ekta Kapoor dengan Shobha Kapoor Serial ini sempat emendapat beberapa penghargaan. Diantaranya ialah penghargaan Akademi Tv India untuk Acara Riwayat atau Mitologi paling baik.

Cerita cinta berdasar riwayat, toleransi berlagakma sampai legenda terbentuknya Monumen india populer Taj Mahal diperlihatkan di sini. Sekarang Jodha besar akan tampil di ANTV tiap hari. Merilis dari ANTV, berikut sinopsis Jodha Besar episode ke 15: Jalal mengutarakan ke orang-orang jika aktor kekeliruan sebetulnya ialah Angga yang seperti, bukan Angga.

Lakhi ingin membalas kematian putranya. Jalal selanjutnya memerintah untuk memotong kepalanya serta mohon maaf ke Jodha serta saudara lelakinya. Selanjutnya, Angga mengutarakan ke Jodha jika ia membunuh anak Jalal. Bhagwant Das kembali pada Amer dengan saudara lelakinya. Angga memberitahu Adham bagaimana ia memakai Lakhi untuk selamatkan lehernya. Terakhir, Jodha masih bersikukuh tidak untuk berperan serta dalam Meena Bazar.

Jalal berkesan dengan ‘dupattas’ Ruqaiya serta beli satu untuk Ruqaiya, Salima serta Jodha. Selanjutnya, Jalal berkunjung ke tenda Jodha. Pada episode kesempatan ini, Jalal memberi hukuman pada Jodha, Jodha harus dikembalikan ke kampung halamannya dia harus dikembalikan ke Amer. Hameeda tidak sepakat dengan ketetapan Jalal, dia mengatakan tidak selayaknya wanita yang sudah menikah kembali pada tempat aslinya, tetapi Jalal menerangkan jika Jodha inginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *