Sinopsis Film Gods of Egypt, Kisah Pertempuran Dewa Mesir yang Tayang Malam Ini di TRANS TV

Posted on

Gods of Egypt disutradarai oleh Alex Proyas yang sempat juga menyutradarai film Garage Days (2002) serta Knowing (2009).

Film Gods of Egypt dibikin berdasar cerita pertempuran dewa-dewa mesir kuno.

Aktor yang bermain di Gods Of Egypt diantaranya, Nikolaj Coster-Waldau, Gerard Butler, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Élodie Yung serta Geoffrey Rush.

Berikut sinopsis film Gods Of Egypt, seperti dikabarkan Semarangku.com dalam artikel, “Sinopsis Film Gods Of Egypt Bioskop Trans TV Malam Ini, Pertempuran Dewa Horus serta Set”.

Sinopsis Gods of Egypt 

Di Mesir Kuno, Dewa Osiris yang kuasai Mesir dibunuh oleh saudaranya sendiri, Set di saat koronasi putra Osiris, Horus. Set ambil mata Horus dan mengusirnya serta membuat orang-orang harus bayar bila ingin melalui akhirat.

Satu tahun selanjutnya, Bek, seorang perampok, Mengambil harta yang rupanya satu diantara mata punya Horus. Perampokan ini diperkirakan oleh pacarnya, Zaya yang disebut busah Urshu, seorang arsitek.

Urshu yang mengenali ini lantas membunuh Zaya serta Bek juga kabur bawa badan Zaya ke Horus. Bek menjelaskan jika ia akan memberi matanya serta cari satunya lagi, bila Horus dapat hidupkan kembali lagi Zaya.

Horus serta Bek selanjutnya berkunjung ke kapal ilahi serta menjumpai Ra, kakek Horus yang bekerja untuk menepis Apophis yang akan menelan penjuru dunia.

Ra menerangkan jika, Horus kehilangan kekuatannya sebab ia tidak penuhi kewajibannya. Horus lantas mengaitkan jika kewajibannya ialah membalaskan sakit hati orang tuanya.

Dengan botol kecil berisi air suci yang dikasih oleh Ra, Horus punya niat memakainya untuk menantang Set. Dengan pertolongan Hathor, mereka ke perpustakaan Thoth untuk cari dewa yang bisa mengakhiri teka teki pyramid.

Mereka sukses sampai di pusat kemampuan Set, tetapi itu semua hanya perangkap. Set merusak botol air suci serta ambil otak Thoth.

Hathor juga mempertaruhkan dianya untuk menyelamat kan Horus serta Bek, Hathor memberi gelangnya ke Bek untuk bayaran supaya ia dapat berjumpa dengan Zaya di akhirat.

Dengan kemampuan Hati Osiris, Mata Horus, Otak Thoth serta sayap dari Nephthys, Set menjadi berubah dewa yang paling kuat. Set selanjutnya ke kapal ilahi serta ambil tombak punya Ra serta menusuknya.

Ini mengakibatkan si Apophis tiba serta siap-siap untuk menelan segala hal

Di akhirat, Zaya menampik gelang punya Hathor, Sebab ia tidak ingin ke arah akhirat tanpa ada Bek.

Bek selanjutnya kembali pada dunia serta menolong Horus menantang Set yang hampir jadi kekal. Di Obelisk, menara paling tinggi, Bek bertanding dengan Urshu yang membuat Obelisk itu. Bek sukses menaklukkan Urshu.

Bek lantas ambil mata Horus dari Set serta melemparkannya ke Horus, tetapi Bek jatuh dari menara itu. Horus juga bertambah pilih selamatkan Bek dibanding ambil matanya.

Horus juga mendapatkan kekuatannya kembali lagi serta sadar jika kewajibannya bukan membalaskan sakit hati, tetapi membuat perlindungan orang orang. 

Dengan kekuatannya yang sudah kembali lagi, Horus menaklukkan Set serta kembalikan tombak ke Ra yang selanjutnya kembali lagi menepis Apophis.

Salah satunya anak kecil selanjutnya memberi mata Horus padanya serta Horus juga meletakkan Bek di samping Zaya. Horus lantas menepati janjinya untuk hidupkan mereka kembali lagi.

Kemudian, Horus dipilih jadi penguasa Mesir serta Bek jadi penasihat penting Horus.***(Valentino Daffa Pratama/Semarangku.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *