Spoiler Boruto Episode 168: Boruto dan Sarada Berlatih Keras

Posted on

Episode paling baru serial anime Boruto ke-168 dikeluarkan pada Minggu, 4 Oktober 2020, meneruskan cerita hebat Boruto serta Sarada yang mengetahui jika mereka masih loyo serta terdapat beberapa jawara dengan kemampuan mengagumkan di dunia luar.

Account @OrganicDinosaur pada 8 September lampau sudah bagikan potongan spoiler Boruto episode 168 di sosial media Twitter. Terlihat dalam kisi-kisi yang diberikan, Boruto serta Sarada disebut akan berlatih dengan beberapa orang hebat.

Dalam pertarungan dalam episode awalnya, Boruto serta Sarada diceritakan betul-betul dibikin tidak berdaya waktu menantang Deepa. Karena itu, Sasuke selanjutnya merekomendasikan ke Boruto untuk berlatih dengan Kakashi.

Masalahnya ia paham jika Kakashi ialah orang yang dapat memakai Rasengan kecuali Naruto serta Konohamaru. Pada spoiler serial Boruto episode 168 yang sekarang ini tersebar, alur cerita akan meneruskan cerita mengenai session latihan yang dilaksanakan beberapa ninja.

Sasuke diceritakan akan tiba untuk latih Sarada dalam kuasai mata Sharingan dan tehnik chidori. Sesaat Boruto disebutkan akan fokus menguatkan jutsu yang sudah dikuasainya, yaitu Rasengan dengan membuat bertambah orisinal.

Boruto punya niat lakukan latihan yang demikian keras karena merencanakan untuk kembali lagi melawan Deepa pada pertarungan selanjutnya, serta janji akan menaklukkan lawannya itu. 

Tetapi sayangnya, keinginan Boruto ke Hatake Kakashi untuk berlatih, malah disikapi dingin oleh calon gurunya itu. Disangka, Kakashi tidak begitu tertarik lagi dengan dunia ninja serta telah punya niat untuk pensiun.

Di lain sisi, Sarada disebutkan akan latih lagi kekuatan mata Sharingan kepunyaannya bersama-sama Sasuke. Pasalnya pada pertarungan dengan Deepa, Sharingan 1 Tomoe punya Sarada tidak efisien dipakai menantang lawan dengan kemampuan besar.

Diperkirakan pada serial Boruto episode 168, Sarada akan menaikan level Sharingan 1 Tomoe kepunyaannya. Jadi Sharingan 2 Tomoe dengan berlatih keras bersama-sama ayahnya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *