Viral Jefri Nichol Jalan Ramai-Ramai Sama Temannya, Mau Ikut Demo?

Posted on

Demo menampik disahkannya omnibus law atau UU Cipta Kerja, berlangsung dengan cara serempak di beberapa daerah di Indonesia pada Kamis (8/10) tempo hari. Massa yang turun ke jalan tuntut pemerintah untuk mengambil UU yang dipandang bikin rugi rakyat ini.

Demonstrasi tolak UU Cipta Kerja diiringi oleh beberapa komponen warga, dimulai dari pekerja, petani, sampai mahasiswa. Artis ganteng Jefri Nichol didapati tengah turut dalam tindakan demo yang dilaksanakan di Jakarta. Video keikutsertaannya dalam tindakan itu juga trending tersebar di sosial media.

Sesudah trending, video Jefri Nichol yang nampak ikuti tindakan demonstrasi juga mendapatkan beberapa tanggapan dari netizen. Berikut info sedetailnya:

Trending di Media Sosial

Video keikutsertaan Jefri Nichol dalam demonstrasi tolak UU Cipta Kerja ini tiba-tiba trending di sosial media sesudah banyak akun-akun isu mengupload lagi video itu. 

“Ehhh ada abang tampang,” catat account @lambe_turah.

Video itu diketahui diambil di salah satunya tempat demo di Jakarta. Sesudah diberikan oleh account @lambe_turah, video itu telah dilihat oleh bertambah dari 3 juta pemakai.

Ikut Dalam Aksi Demo

Dalam video yang tersebar, nampak Jefri dengan semangat berjalan bersama-sama beberapa temannya. Memakai baju memiliki warna putih serta masker, bintang film Dear Nathan itu terlihat berjalan terburu-buru dengan tas ransel di punggungnya. Waktu berjalan, Jefri pernah diberi pertanyaan oleh seorang yang merekam video itu.

“Kita Kemana jef?,” tanya perekam video.

“Nggak tahu bang ikut aja,” jawab Jefri tertawa.

“Demo ya? Semangat semangat,” sambung perekam video.

“Semangat!,” sahut Jefri.

Cuitan Jefri di Twitter

Dalam ciutan di account Twitter-nya, Jefri tuliskan kalimat pesan untuk beberapa pendemonstrasi supaya waspada waktu sampaikan aspirasinya ditengah-tengah epidemi Covid-19.

“Berhati-hati buat semua yang turun ke jalan,” catat Jefri.

Ciutan Jefri ini juga langsung mendapatkan banya tanggapan dari netizen. Cukup banyak juga yang membalas dengan mengupload photo Jefri yang sedang ada di jalan ikuti tindakan demonstrasi.

[khu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *