Polandia vs Italia 0-0, Bonucci Senang Bisa Redam Robert Lewandowski

Posted on

Laga Polandia versus Italia dalam matchday ke-3 UEFA Nations League di Gdansk, Senin dini hari WIB, 12 Oktober 2020, usai dengan score 0-0.

Dengan hasil ini, Italia masih memuncaki klassemen Group A1 dengan nilai 5 dari 3 pertandingan, sedang Polandia di posisi ke-3 dengan nilai 4, sama juga dengan Belanda yang berada di atasnya.

Pemain belakang Italia, Leonardo Bonucci, senang dengan penampilan teamnya. Khususnya sebab di baris belakang, dia serta teman-teman sanggup membendung ketajaman Robert Lewandowski.

“Kami dapat terima hasilnya tetapi kadang kami melepaskan umpan paling akhir yang sangat mungkin Anda cetak gol,” tuturnya ke Rai Sport.

“Saya menyenangi semangat team, kami bermain ngotot, walau lapangannya kurang baik.”

“Ini bermakna jika team benar-benar berkesan dengan beberapa ide pelatih. Kami perlu menghormati itu, ini bisa menjadi penting untuk hari esok.”

Bonucci suka teamnya sanggup menahan Robert Lewandowski. “Tetap membahagiakan bertarung dengan beberapa pemain ini, yang paling baik di dunia,” katanya.

“Kami mempunyai permainan yang baik di bidang pertahanan. Kami ketahui jika mereka dapat menyakiti kami dengan serbuan balik atau mungkin dengan manfaatkan kekeliruan kami.”Mereka mempunyai beberapa kesempatan yang kami mentahkan.”

Dalam kelanjutan UEFA Nations League, Italia akan hadapi Belanda di Rabu.

FOOTBALL ITALIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *