Ini Profil Tissa Biani, Aktris yang Baru Jadian dengan Dul Jaelani

Posted on

Nama Tissa Biani saat ini sedang hangat jadi pembicaraan khalayak. Masalahnya aktris multitalenta itu sekarang diberitakan tengah dekat sama putra bungsu Maia Estianti, Dul Djaelani.

Pasalnya ke-2 aktris itu sekarang diberitakan tengah dimabuk asmara.

Kedua-duanya seringkali nampak habiskan waktu bersama-sama seperti hiking bersama-sama. Belakangan ini, Dul bahkan juga akui jika dianya mempunyai pacar berinisal TB.

Aktris yang telah berkarir semenjak kecil serta sekarang diketahui jadi aktris muda dengan beberapa talenta serta kreasi yang sudah dibuatnya.

Wanita yang sekarang baru berumur 18 tahun itu telah mempunyai segudang prestasi prestasi. Lalu, berikut profile Tissa Biani yang dikutip dari beberapa sumber.

BACA – Jual Alat-alat Masak, Chef Renatta Moeloek Ajak Gunakan Panci Lokal

Periode Kecil Tissa Biani

Mempunyai nama komplet Tissa Biani Azzarha yang terlahir di Depok di 24 Juli 2002. Tissa adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Wanita yang sekarang profesinya jadi seniman itu telah masuk dunia keartisan semenjak is masih berumur 10 tahun.

Walau umurnya masih belia, tetapi Tissa Biani sudah menunjukkan jika dianya mempunyai talenta multi bakat di bagian seni. Aktor dalam film sinetron Catatan Harian Aisha ini sudah mengawali profesinya semenjak duduk di kursi SD.

Semenjak kecil Tissa telah memperdalam kerjanya itu serta itu sesuai dengan cita-citanya yang pengin jadi aktris.

Nama Tissa membumbung selesai dia jadi peranan penting di dalah 1 film sinetron. Sejak itu Tissa mulai diketahui banyak khalayak. Waktu itu, umurnya masih belia, tetapi Tissa Biani sudah menunjukkan jika dianya mempunyai talenta multitalenta di bagian seni.

Kiprah Pertama kali

Kiprah pertama kalinya di layar-lebar diawali waktu dia berperanan jadi Salina dalam film Tanah Surga Tuturnya, waktu umurnya masih 10 tahun. Berlalu cuman dalam kurun waktu satu tahun selanjutnya, putri dari pasangan Bobby Begjo Warasno serta Dian Estining Adhi ini kembalu bersandiwara dalam film Cinta dalam Kardus garapan Raditya Dika walau cuman peranan kecil.

Film serta film sinetron yang sempat diperankan

Tissa bermain dalam film sinetron Pesantren Cinta (2008), Anak Kaki Gunung (2011), Ajari Saya Karate (2012), Biru (2013), Putri Duyung (2013), serta Kontrak 3 Pintu (2013).

Tidak itu saja, Tissa menjajal kekuatannya jadi presenter Hom Pim Pa bersama-sama Rangga Moela, Joshua Suherman, Romaria, serta Zsa Zsa Utari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *