Kepergok Naik Skuter, Dominic West dan Lily James Terancam Denda

Posted on

Selesai ketahuan mencium Lily James di Italia, sekarang Dominic West serta artis itu juga terancam sangsi sah sebab menyalahi ketentuan ketat COVID-19 negara itu. Artis 51 tahun itu jadi bulan-bulanan tempat selesai kejadian mencium Lily James waktu habiskan waktu bersama-sama di Roma, Italia. Kedua-duanya ketangkap camera sedang memakai skuter elektrik.

Pasangan itu menggunakan masker serta Lily nampak memakai di muka sekalian menyaksikan hpnya. Sesaat Dominic raih Lily dari belakang serta kedua-duanya nampak rileks sekalian telusuri jalanan Roma.

BACA – Ini Profil Tissa Biani, Aktris yang Baru Jadian dengan Dul Jaelani

Italia dijumpai larang 2 orang memakai skuter berdua, jadi usaha memutuskan penebaran virus corona di negara itu. Ada denda sejumlah 200 euro atau seputar Rp3,5 juta untuk siapa saja yang dijumpai bersalah sudah menyalahi larangan itu.

Ini kelihatannya jauh dari pertimbangan Dominic serta Lily sebab mereka bawa tas yang dihiasi hati bergantung di handle setir, di mana tas itu memperlihatkan satu tempat therapy retail, pada suatu perjalanan yang sudah memunculkan sensasi itu.

“Ketentuannya cukup jelas, memakai skuter elektrik tandem dilarang. Itu pelanggaran code tingkat tinggi serta pelanggaran ketentuan COVID-19 baru. Anda semestinya jaga jarak serta memakai skuter berdua tidak patuhi ketentuan jaga jarak. Saat ini kami sudah mengetahui hal akan menginterogasi dan ini. Hukumnya sama untuk semuanya,” tutur anggota dewan lokal Stefano Marin, berdasar laporan The Sun diambil situs Mirror.

Dominic West serta Lily James kembali pada Inggris di tengah-tengah kekacauan beberapa foto berduaan mereka. Artis The Wirre itu selanjutnya nampak lakukan session photo bersama-sama istrinya Catherine Fitzgerald untuk memperlihatkan jalinan mereka yang utuh.

Pasangan itu akui masih sama-sama benar-benar menyukai serta ada keterangan tidak bersalah atas photo itu.

Disamping itu, Lily James menggagalkan janji medianya, termasuk juga tampil di Graham Norton Show yang disiarkan BBC. Ia pengin menghindari dari sorot camera untuk sesaat waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *