Ilmuan Nobatkan ‘Sinister’ Jadi Film Terseram Sepanjang Masa

Posted on

Apa film seram yang menurutmu sangat horor yang sempat kamu saksikan? Berapa takut kah kamu melihat film itu? Bila kamu mempunyai film seram yang menurutmu sangat horor, kemungkinan kamu harus coba film 1 ini, yang barusan dikukuhkan jadi film terseram selama hidup, yakni ‘Sinister’.

Belakangan ini, periset Inggris mengutarakan sudah mendapati film sangat mengerikan sejauh masa. Film itu jatuh di kreasi Scott Derickson, yang berhasil dimainkan oleh Ethan Hawke.

BACA – Kepergok Naik Skuter, Dominic West dan Lily James Terancam Denda

Awalnya, dikutip dari Vice di Rabu 21 Oktober 2020, instansi ilmiah Broadbandchoises minta 50 peserta melihat film seram sepanjang 100 jam lebih. Detak jantung mereka diawasi sepanjang menonton.

Ternyata detak jantung pemirsa bertambah mencolok saat melihat ‘Sinister’. Detak jantung mereka naik dari rerata 65 jadi 86 BPM.

Tetapi sayang, dari hasil beberapa ilmuan Inggris itu malah membuat khalayak ragu. Masalahnya ‘Sinister’ jadi salah satunya film yang lumayan banyak memetik kritikan. Bahkan juga, ada yang memberi komentar cukup pedas berkaitan film seram itu.

Penulis Vulture Daniel Edelstine juga memiliki pendapat ‘Sinister’ berhasil membuat fans membenci film horor. Karena film itu tidak lebih dari sebatas jump gampang diterka dan scare.

‘Sinister’ bercerita mengenai Ellison Oswalt (Ethan Hawke) yang berpindah ke rumah sisa pembunuhan bersama-sama keluarganya. Kehadiran mereka mengganggu penunggu rumah memiliki rambut panjang yang namanya “Bughul “.

Keluarga mereka yang sebelumnya tenang serta bahagia perlahan-lahan mulai alami beberapa hal aneh. Ditambah sesudah ditemukan rekaman yang menunjukkan pembunuhan keluarga awalnya yang tempati rumah itu.

Bagaimana jika menurut kamu? Apa ‘Sinister’ pantas jadi film terseram selama hidup?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *