Egy Maulana Vikri Tak Main saat Lechia Gdansk Imbangi Zaglebie Lubin

Posted on

Egy Maulana Virki bersama-sama beberapa rekannya di Lechia Gdansk kembali lagi mainkan laga kelanjutan Liga Polandia 2020-2021 dengan menantang Zaglebie Lubin. Laga itu berjalan di kandang Lubin, Stadion Zaglebie Lubin, Sabtu (24/10/2020) pagi hari WIB.

Egy sayang tidak di turunkan si Pelatih, Piotr Stokowiec, dalam laga itu. Akhirnya, Egy cuman dapat memberi suport dari kursi cadangan ke beberapa rekannya yang tengah berusaha untuk mencetak kemenangan.

BACA – Fakta-fakta Hebohnya Video Klip Via Vallen, Disebut Menjiplak dan Akhirnya Dihapus

Tetapi, Egy serta teman-teman tidak sanggup bawa pulang point penuh dari kandang Lubin. Gdansk harus senang dengan 1 point sesudah laga usai dengan score seimbang 1-1.

Jalannya Laga

Laga berjalan dengan cukup ketat semenjak set pertama kali baru diawali. Lubin selaku tuan-rumah berusaha untuk memperoleh keunggulan terlebih dahulu. Usaha Lubin membuahkan hasil di menit ke-3 lewat gol kilat Lubomir Guidan.

Gol kilat tuan-rumah mengagetkan Gdansk. Permainan Gdansk juga sedikit amburadul sesudah gol itu hingga Lubin dapat memimpin perebutan bola.

Walau demikian, Gdansk perlahan membenahi kembali lagi permainan mereka. Gdansk juga memperoleh beberapa kesempatan beresiko untuk menyamai posisi, tapi tidak menghasilkan gol.

Baik Lubin atau Gdansk, berusaha untuk mengganti posisi di papan score sebelumnya set pertama kali usai. Namun, score 1-0 untuk keunggulan tuan-rumah selalu bertahan sampai waktu turun minum datang.

Gdansk ambil ide gempuran terlebih dahulu di awal set ke-2 . Pasukan Stokowiec usaha untuk cetak gol pengimbang posisi di menit awalnya hingga punyai peluang mengubah situasi.

Tetapi, Gdansk kesusahan tembus pertahanan Lubin yang cukup kokoh. Namun, kesempatan Gdansk menyamai posisi datang waktu wasit memberikan mereka hadiah penalti ke tengah set ke-2 . Flavio Paixao sebagai algojo, bawa Gdansk menyamai posisi di menit ke-72.

Gol Paixao membuat laga berjalan lebih seru. Namun, ke-2 team tidak berhasil cetak gol kemenangan sampai laga usai. Seimbang ialah hasil terhebat yang dicapai Gdansk dalam laga itu. 

(mrh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *