Akhirnya Tampil, Ini Penilaian Debut Eden Hazard Bersama Real Madrid Musim Ini

Posted on

Eden Hazard pada akhirnya jalani kiprah bersama-sama Real Madrid musim ini. Bahkan juga performanya jadi penyelamat Los Blancos.

Dalam performa pertama kali musim 20/21, pemain tengah berumur 29 tahun itu berperanan penting waktu Real Madrid seimbang 2-2 dengan Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan Group B Liga Champions, Rabu (28/10).

Hazard yang masuk dari Chelsea untuk musim panas 2019 sering menanggung derita luka. Keseluruhan performanya baru 23 laga bersama-sama Real Madrid.

Zinedine Zidane masukkan Hazard di menit ke-70 saat Real Madrid ketinggalan 0-2 dari Moenchengladbach. Dari data Squawka, Hazard tampil sepanjang 21 menit mencatat 90 % ketepatan umpan serta 100% menang tanding.

Walau tidak memberi gol atau assist, Hazard yang baru datang dari luka telah membuat Zidane berkesan.

“Itu ialah laga pertama kalinya sesudah waktu lama,” kata Zidane diambil dari Goal.

Zidane juga telah mempersiapkan gagasan supaya Hazard seringkali tampil bela Madrid musim ini. Ditambah lagi agenda akan makin padat hingga pelatih dari Prancis itu harus pintar mengendalikan menit bermain beberapa punggawa El Real.

“Gagasannya dengan setahap coba serta membuat bermain dan itu yang perlu kami kerjakan secara Eden. Ia perlu bermain dengan setahap serta itu saja saja. Bagaimana kami akan melakukan, bergantung keadaan laga,” keras Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *