2021: Handphone Camera Selfie Bawah Monitor Paling Ditunggu

Posted on

 

Camera di bawah monitor bisa menjadi feature hp pintar yang akan menarik perhatian pada tahun 2021. Secara penampilan telah Anda dapat saksikan ‘keindahanya’ pada ZTE Axon 20 5G, yang melaju tahun akhir 2020.

Tidak disangkal, sampai sekarang pabrikasi handphone lagi cari beberapa langkah untuk bikin monitor hp produknya mempunyai bezel yang paling minim, selanjutnya membuat monitor hp mulus tanpa ganguan pandang apa saja terutamanya pada peletakan camera selfie.

Dalam satu poling yang dikeluarkan di GSMArena, nyaris 35% dari customer pengin menyaksikan camera selfie tersisip di bawah monitor pada semakin banyak piranti pada tahun kedepan.

Ini tidaklah heran pasalnya sesudah mendatangkan lubang di monitor atau punch hole sampai camera pop-up, sekarang supplier handphone sedang repot mendapati pengembangan lain, diantaranya ialah meningkatkan camera selfie di bawah monitor.

Tehnologi monitor ini mempunyai tujuan untuk bikin satu monitor penuh yang prima tanpa lubang atau notch di monitor

Menurut info, seluruh sensor akan tertancap di bawah monitor, hingga menghasilan penglihatan optimal sampai 100 %.

Lalu pada rangking ke-2 , yang diinginkan datang adalah periskop yakni tehnologi camera handphone yang dapat lakukan pembesaran gambar secara optik dengan panjang konsentrasi yang beragam. Sesungguhnya perkembangan pada kekuatan periskop pada handphone dalam 2 tahun paling akhir sangat berkembang, dan sampai sekarang update dari sentuhan tehnologi itu telah mendapati skema terbaik.

Selanjutnya seputar 14% customer menginginkan hp lipat yang lebih dapat dijangkau di tahun 2021. Ini bisa dimaklumi sebab kita belum juga menyaksikan hp lipat pada harga di bawah $ 1.000 atau Rp14 juta. Ada berita Samsung akan bawa versus lite dari Galaxy Flip and Fold pada harga ramah dikantong, tetapi detilnya info yang ke arah harga masih minim. Tetapi keinginan untuk hp lipat murah ada dipabrikan China, seperti Xiaomi yang beritanya sedang mengarap 3 mode camera lipat untuk melaju di 2021.

Lalu hp yang bisa digulung mendatangkan ketertarikan untuk beberapa dari pengemar handphone, walau kita sudah sama menyaksikan arketipenya sama seperti yang didatangkan Oppo, nampaknya masih perlu waktu untuk menyaksikan hp mode ini datang untuk tahun depannya.

Yang pun tidak kalah memikat keinginan besar ada pula di Nvidia yang masuk di arena GPU mobile, ingat pemerolehan ARM-nya awalnya tahun ini. Sensor camera memiliki resolusi semakin tinggi dan kaca lipat / bisa ditekuk yang lebih bertahan lama pun tidak kalah disukai customer, sesaat pemakaian baru Ultra Wideband (UWB) untuk hitung jarak antar piranti dan mengatur perlengkapan rumah tangga ditunggu di 2021.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *