Tidak cuma Samsung, Xiaomi turuti cara Apple

Posted on

 

Dalam beberapa berita terkini, Xiaomi kelihatannya tidak memberi pengisi daya dalam paket pemasaran Mi 11.

Samsung akhir-akhir ini diisukan akan mengikut cara Apple tidak untuk memberi pengisi daya di piranti handphone terkini mereka. Ini diperkokoh dengan dihapusnya posting mereka yang mengolok-olok iPhone 12.

Tetapi, beritanya tidak cuma Samsung yang akan mengikut cara Apple. Ada satu perusahaan handphone besar yang akan mengikut cara perusahaan asal Cupertino itu.

Engadget (27/12) memberikan laporan, dalam satu berita yang didapat dari beberapa sosial media, khususnya Reddit, Xiaomi akan lakukan hal sama. Diberitakan, perusahaan itu sudah mengonfirmasi jika Mi 11 tidak akan datang dengan pengisi daya dalam paket pemasaran.

Baca juga : 2021: Handphone Camera Selfie Bawah Monitor Paling Ditunggu

Fakta dari Xiaomi juga sama dengan Apple. Mereka menjelaskan sekarang ini seluruh pencinta tehnologi minimal mempunyai pengisi energi dari handphone lama mereka. Dan dengan tidak memberi pengisi daya di paket pemasaran akan kurangi sedikit sampah dan paket yang lebih kecil.

Xiaomi menjelaskan bakal ada pertemuan pada 28 Desember untuk mengulas keputusan itu. Ini akan membuat beberapa calon konsumen, khususnya beberapa calon konsumen handphone pertama, berpindah ke supplier lain.

Tetapi, sampai sekarang ini masih tidak ada informasi sah selanjutnya dari Xiaomi berkaitan dengan berita itu. Mudah-mudahan saja, mereka tidak betul-betul serius untuk melepaskan pengisi daya dalam paket pemasaran handphone mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *